Sabtu, 22 Desember 2012

'Sumptuous Erotica' Blog Seks Milik Mahasiswa Malaysia yang Mengguncang!







Jika dalam berita blogging Infospesial sebelumnya sudah di bahas 7 blogger wanita Indonesia yang mendunia dengan prestasinya, kini muncul berita dari blogger Malaysia yang juga heboh, cuma bukan dengan prestasinya melainkan video seksnya!

Sepasang kekasih asal Malaysia, Alvin Tan Jye Yee (24) dan Vivian Lee (23) yang kuliah di University of Singapore (NUS) menghebohkan jagad dunia maya dengan blog porno yang mereka buat, yaitu Sumptuous Erotica yang akhirnya di hapus karena banjir kecaman.

Diberitakan Asia One, Rabu (17/10) dua mahasiswa fakultas hukum itu kerap kali mengunggah gambar-gambar tak senonoh dan juga video seks mereka dalam blog yang dibuatnya. Berbagai cercaan dan makian berdatangan dari publik Malaysia yang menganggap tabu hal tersebut.


Alvin dan Vivian memutuskan untuk membuat blog setelah foto mereka di Facebook terus diblokir dan dihapus oleh admin. "Awalnya, kami bercanda dengan mengambil foto telanjang. Setelah fotonya semakin banyak, kami mengunggahnya di Facebook dengan memburamkan alat vital," ujar Alvin saat diwawancara Yahoo! Singapore.

Namun seolah tak mengenal jera, setelah menghapus blognya pasangan vulgar ini kembali meneruskan ulahnya dengan memilih Twitter sebagai sarana barunya. Mereka pun merasa bangga karena ulahnya sebuah perusahaan sex toys di Singapura menawarinya menjadi bintang iklannya. Bahkan Vivian saat di wawancarai Guang Ming Daily mengaku tak lagi peduli telah mempermalukan orang tuanya.

"Kami Alvin dan Vivian. Kami diberitakan karena sesuatu yang kami pikir normal dan dapat diterima masyarakat, tapi ternyata tidak," tulis keduanya di akun Twitter mereka.

Akibat ulahnya sendiri, kini Alvin terancam kehilangan beasiswa ASEAN di NUS karena dianggap melanggar kode etik mahasiswa.





Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "'Sumptuous Erotica' Blog Seks Milik Mahasiswa Malaysia yang Mengguncang!", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com