Minggu, 09 Desember 2012

Ini dia Cara Remaja Jakarta Kala Beli Kondom di Minimarket






Jakarta Kondom kini tengah menjadi buah bibir. Menyusul beredarnya kabar akan ada pembagian kondom gratis pada remaja. Isu itu sudah dibantah Kemenkes. Namun lepas dari soal itu, ternyata kondom sudah bukan hal yang asing bagi remaja Jakarta.

Kalau Anda berkeliling minimarket yang ada di Jakarta, kondom pasti akan mudah diperoleh. Kondom memang dijual bebas. Nah, salah satu konsumennya tak lain remaja Jakarta.

"Kalau remaja yang beli, biasanya ngakunya titipan temannya," terang seorang pelayan minimarket waralaba asing di bilangan Palmerah, Jakbar, saat ditemui detikcom, Rabu (20/6/2012) malam.

Sang pelayan yang enggan disebutkan namanya itu bercerita biasanya remaja itu datang ketika malam sudah larut. Mereka pun biasanya malu-malu saat ditanya soal kondom itu. Biasanya mereka beli seorang diri, atau juga datang berkelompok dengan temannya.

Remaja yang membeli itu pun tidak banyak bertanya kala membeli kondom, seperti rasa apa atau harganya. Biasanya hanya bertanya ada atau tidaknya kondom lalu membayar.

Bukan hanya di minimarket waralaba asing itu saja yang kerap disambangi remaja. Minimarket lokal yang menjual kondom pun kerap disambangi remaja.

"Paling cuma sekali dua kali aja dalam seminggu, biasanya malam-malam," terang wanita yang bertugas di minimarket lokal di kawasan Slipi itu saat berbincang dengan detikcom.

Kondom mudah ditemui di minimarket. Tentu tujuannya bukan untuk mengajarkan seks bebas. Pangsa pasar kondom pun bukan dikhususkan untuk remaja.

"Yang tua-tua justru banyak yang beli," terang wanita yang sudah bekerja di minimarket hampir satu tahun itu.



sumber :http://forum.detik.com/

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Ini dia Cara Remaja Jakarta Kala Beli Kondom di Minimarket", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com