Selasa, 11 Desember 2012

'Geisha' Kaget David 'Noah' Koma di Singapura


Jakarta - Para personel 'Geisha' tidak mengetahui kabar David 'Noah' yang sedang koma di Singapura. Grup band pembuka di konser 'Noah' ini mengaku, tidak pernah mengetahui kabar tersebut.

"Koma? Kita nggak tahu. Kondisi David koma, malah baru tahu ini," kata sang gitaris 'Geisha', Robby, Kamis (29/11), di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, Momo cs ini mengaku, mengetahui David sedang dibawa ke Singapura untuk operasi. Hal ini, karena penyakitnya yang memang sudah lama dan sekarang kembali kumat.

"Mereka nggak bilang koma. Sakit yang lama kambuh lagi itu akibat operasi-operasi sebelumnya, seperti ada kaya' mal praktek ternyata dampaknya membuat kondisinya melemah," lanjut Robby.

Momo sendiri sudah mengetahui ketika ia melihat David pernah diboyong dengan menggunakan kursi roda turun dari pesawat. Kabarnya, David tidak kuat dengan goncangan dan tekanan pesawat yang membuat perutnya sakit.

"Pernah waktu di kota mana, David pernah turun menggunakan kursi roda. Katanya, perutnya sakit akibat goncangan pas naik pesawat," tutur 'Geisha' kompak.




Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "'Geisha' Kaget David 'Noah' Koma di Singapura", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com