Minggu, 16 Desember 2012

Kondom Yang Aneh dan Lucu


Kondom, kini tidak hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi dan mencegah penularan penyakit kelamin bagi penganut seks bebas. Tapi sepertinya sudah menjadi fashion atau untuk ‘lucu-lucuan’ kali ya? Kebetulan hari ini lagi bosen posting tentang ‘ilmu’ SEO, Backlinks dan bla bla bla, yakh saya surfing aja di dunia maya… dan seperti biasa nyari yang aneh dan lucu dech. Akhirnya ketemulah nich, koleksi kondom yang aneh dan lucu… Silahkan dilihat-lihat yakh, kalau ada yang menarik jangan pesen ke saya, karena gak tahu juga nich, ada yang jual gak ya di Indonesia? Hahahaha… Enjoy it

Condometric



Kondom ini dapat ‘menunjukkan’ panjang penis Anda dan mungkin membanggakannya? Tapi sex bukanlah tentang ukuran tapi bagaimana kita dapat memuaskan pasangan kita, gitu bukan?

Tuxedo Condom



Ini kondom wajib dibawa kalau menghadiri pesta dengan pakaian formil kali ya? Tapi untuk apa ya? Atau saat makenya harus berpakaian tuxedo? hahaha…

Obama Condom



Jangan-jangan para team sukses-nya obama wajib pake kondom ini waktu pilpres ya? Kira-kira bakal ditangkap gak ya, kalo terjadinya di Indonesia?

Whiskey Condom



Kira-kira bisa bikin mabok gak ya nich kondom?

Kondom Anti Perkosaan



Kondom khusus untuk wanita yang diciptakan di Afrika Selatan (kota dengan tingkat perkosaan tertinggi di dunia). Dalamnya dibuat bergerigi seperti gigi hiu, jadi kalo masuk ya gak masalah sich tapi kalo dicabut bakalan cacat dech si Mr. P, krn gerigi tajam tersebut. Tapi apa sempet minta ijin pasang waktu mau diperkosa? hahaha…

Kondom Dinosaurus



Ini kondom untuk dipakai atau hanya untuk pajangan lucu ya? Bener-bener aneh, gimana juga cara makainya?




sumber:
Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Kondom Yang Aneh dan Lucu", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com