Rabu, 26 Desember 2012

Mahasiswi Telanjang demi mendapatkan Kalender Amal 2013

Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013
Enam mahasiswi Universitas Cardiff, Inggris, berusaha meraup banyak dana untuk acara amal. Caranya tentu membuat orang berdecak. Sebab, mereka akan telanjang demi foto kalender 2013. Amy Morfoot, 21 tahun, salah satu mahasiswi, berharap bisa mendapatkan 5.500 pound sterling (Rp 84 juta) untuk lembaga tumor otak.

Amy adalah pemberi ide pencarian dana ini. Semuanya berawal dari tumor otak yang diderita ibunya. Tahun lalu, Ibunda Amy didiagnosis mengidap tumor stadium tiga. Setelah mengetahui kondisi sang Ibu, mahasiswi bisnis ini kemudian mengajak enam rekannya agar berpose telanjang.

Orang tua Amy adalah orang berada. Mereka mengelola perusahaan perhiasan dari Bristol. Tapi Amy berusaha dengan caranya sendiri untuk bisa mengumpulkan uang. "Orang tua saya sangat bangga atas apa yang telah saya lakukan," ujar Amy.

Dalam kalender yang sudah beredar tersebut, tiap bulan para gadis itu berpose dengan tema berbeda. Seperti pada bulan Juni, ada enam gadis yang berusaha menangkap penjambret. Lalu, pada bulan Juli, mereka bergaya dengan hanya mengenakan topi wisuda.

Ada kemungkinan pada bulan September, waktu di mana sekolah baru dimulai, gadis-gadis ini diprediksi akan mengenakan jas laboratorim. Kemudian, pada bulan Oktober, pasti ada labu kuning di antara tubuh-tubuh telanjang para mahasiswi itu sebagai wujud perayaan Halloween. Dan biasanya untuk Desember, kaus kaki akan menjadi pertanda perayaan Natal.

Amy menambahkan, mereka harus melawan udara Welsh yang sangat dingin ketika menjalani sesi pemotretan di dalam gymnasium Universitas. Suhu dingin juga menjadi tantangan ketika menjalani pemotretan di ruang tunggu pemain rugby, tempat di mana para pria tampaknya akan tertarik.


sumber:www.tempo.co
Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Mahasiswi Telanjang demi mendapatkan Kalender Amal 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com