Selasa, 11 Desember 2012

Ronaldinho: Messi Terbaik di Dunia, Neymar Akan Lanjutkan Jejaknya

Bagi Ronaldinho, Cristiano Ronaldo takkan pernah menjadi pemain terbaik di dunia.

Pemain depan Atletico Miniero, Ronaldinho, sangat percaya bahwa rekan senegaranya, Neymar, memiliki segala hal yang diperlukan untuk menjadi pemain terbaik di dunia suatu hari nanti.



Namun, Dinho merasa gelar “World Number One” kini menjadi miliki bintang Argentina, Lionel Messi. “Bagiku, Messi adalah yang terbaik di dunia. Selama beberapa tahun terakhir ia telah bermain sepak bola di tingkat yang belum pernah kita lihat sebelumnya,” ujar mantan pemain Barcelona ini kepada ESPN.

“Aku sangat bangga untuk berbicara mengenai dirinya, karena aku ada di sana ketika ia mulai bermain dan sekarang ia yang terbaik di dunia. Itu membuatku sangat bahagia,” tambahnya.

Ronaldinho ingat gol pertama Messi untuk Barca yang berawal dari umpannya. “Aku paling mengingat pertandingan itu karena ia baru saja mulai bermain. Messi tahu bahwa akan selalu ada tempat untuknya di hatiku,” jelas Ronaldinho.

Mantan rekan Messi di Barcelona ini juga memuji Cristiano Ronaldo, tapi ia percaya bahwa pria asal Argentina lebih baik dari pria asal Portugal. “Kini Cristiano telah bertahun-tahun menciptakan sejarah, tapi Messi adalah yang terbaik di dunia.”

Menurut pandangan Ronaldinho, Cristiano Ronaldo tak akan pernah menjadi yang terbaik di dunia. Gelar itu ditakdirkan untuk menjadi milik kompatriotnya, Neymar, di masa depan.




Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Ronaldinho: Messi Terbaik di Dunia, Neymar Akan Lanjutkan Jejaknya", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com