Minggu, 09 Desember 2012

ternyata Taksi Ferrari dan Porsche Ternyata Untuk Syuting Film




Fenomena Taksi Super Mewah Ferrari dan Porsche yang menghebohkan Jakarta baru-baru ini ternyata bukan untuk penumpang. kedua taksi super ini beberapa hari lalu menarik perhatian Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta untuk memeriksa kedua armada tersebut. Alhasil, Dishub mengamankan pihak MMCab yang mengadakan joyride di gedung Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (14/07).

Dishub DKI Jakarta Bona Tongan mengatakan, "MMCab tidak memiliki izin dari dishub terkait aksi mereka kemarin di jalan raya Jakarta. Tidak ada argonya dan mereka tidak memiliki izin," ujarnya.

Menurut pengakuan Zubir Isman salah seorang pihak MMCab mengungkap, sejatinya kedua taksi itu sedang memproduksi film berjudul 'Hidup Itu Indah'. Bukan promosi taksi mobil jenis Ferrari dan Porsche.

"Itu hanya shooting "Cuma buat film shooting doang. Tidak ada taksi Ferrari dan Porsche. Kan tidak ada argonya," ujar Zubir setelah berbicara dengan Dishub DKI Jakarta, di JCC, Senayan, Jakarta, yang ternyata juga merupakan sutradara Film Hidup Itu Indah. (iotomotif.com)



Sumber: http://unic29.com/

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "ternyata Taksi Ferrari dan Porsche Ternyata Untuk Syuting Film", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com