Jumat, 28 Desember 2012

tips Bercinta di Lokasi Basah? Ini Triknya




Terkadang, melakukan hubungan seksual di atas ranjang cukup membosankan. Maka perlu mencari tempat-tempat baru untuk semakin meningkatkan gairah bercinta.


Jika ingin mendapatkan sensasi berbeda, seks basah-basahan jadi pilihannya. Berikut beberapa tempat asyik untuk bercinta, yang dilansir melalui TimesofIndia, Rabu (29/2).

Di Kolam Renang
Bercinta di kolam renang memang tak dianjurkan. Namun, jika Anda memiliki kolam renang pribadi di rumah, kenapa tak dimanfaatkan? Mengenakan busana renang yang cukup seksi dan minim tentu saja menaikan gairah. Manfaatkan kolam renang bagi Anda dan pasangan untuk melakukan fellatio (seks oral untuk Mr P). Cobalah Anda duduk di tepi kolam dan istri Anda berada di dalam air. Lalu biarkan ia melakukan seks oral pada Anda. Para pria juga bisa melakukan hal serupa. Cobalah dorong pasangan ke arah tangga kolam dan berikan gelitik-gelitik sensual pada pasangan.

Di Kamar Mandi
Dari seluruh ruangan di rumah, kamar mandi merupakan salah satu lokasi yang paling menggoda untuk menikmati hubungan intim. Siapkan spons dengan sabun aromatik dan menghadap bagian belakang tubuh pasangan. Mulailah menggosoknya dari belakang dan turun sampai di kebagian lebih intim. Jika anda memiliki spons badan dua buah, Anda dapat saling membersihkan, ini akan memberikan kesenangan ganda.

Di Pantai
Salah satu alternatif lain untuk dapat menikmati bercinta yang tak terlupakan, yaitu di alam terbuka. Namun, pasangan perlu memastikan lokasi yang dikunjungi dalam kondisi aman dan tidak dikunjungi orang lain. Saling mengolesi dan memijit sensual menggunakan sun block merupakan awal yang baik untuk memulai bercinta.

Di Bathup
Berendam juga bisa menjadi cara seksi untuk bercinta. Cobalah untuk berendam dengan pasangan dalam keadaan bugil di bathup dengan air hangat dan busa sabun yang manjur menciptakan seks yang dahsyat. Untuk merangsangnya, berikan sentuhan sensual di titik sensitifnya dan bersiaplah melakukan serangan demi serangan yang menggoda.




sumber:


Suka Dengan Artikel Ini ?

3 komentar:

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com