Jumat, 28 Desember 2012

Usia dan Kenikmatan melakukan seks pada Perempuan





IST Jakarta, Berbeda dengaan pria, wanita cenderung sulit menikmati hubungan seks yang dilakukan dengan pasangannya.

Hal ini sangat dipengaruhi beberapa faktor di antaranya usia. Lantas pada usia berapakah perempuan bisa menikmati kehidupan seks mereka?

Menurut survei yag dilakukan majalah Top Sante, perempuan menikah yang sudah memasuki usia 40 akan merasakan kehidupan seks terbaik dalam hidupnya.Kehidupan seks perempuan akan membaik setelah anak-anaknya tumbuh dewasa dan mulai meninggalkan rumah. Pada saat tersebut para perempuan sudah berusia di atas 40 tahun.

Dilansir Telegraph, sekitar 91% perempuan yang memiliki anak dengan usia kurang dari 18 mengaku tidak terlalu banyak menikmati kehidupan seksual.

Sementara 60% wanita yang memiliki anak berusia di atas 18 tahun mengaku hubungan seksual mereka membaik setelah anak-anaknya pindah atau tidak lagi di rumah yang sama dengannya.

"Petualangan seksual sebenarnya dimulai ketika anak-anak lebih tua atau meninggalkan rumah, sehingga perempuan memiliki keyakinan dan pengalaman untuk menikmati seks lebih dari sebelumnya," kata Nicola Down, editor Top Sante.

Menurut Down, hasil survei menunjukkan bahwa perempuan yang sudah menikah dan memasuki usia 40, diklaim mereka yang paling memiliki kehidupan seks terbaik.

"Ini sangat menyedihkan ketika delapan dari 10 wanita berpikir tidak memiliki citra positif perempuan tua. Yang benar adalah bahwa perempuan yang lebih tua memiliki cukup waktu untuk menikmati kehidupan seks yang indah," jelas!!!




Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar:

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com