Minggu, 27 Januari 2013

Aneh Seorang Wanita Lansia Melahirkan 12 Bayi Cumi-cumi

Aneh Seorang Wanita Lansia Melahirkan 12 Bayi Cumi-cumi


Seorang wanita asal Seoul, Korea Selatan, tiba-tiba saja merasakan ada sesuatu dibagian dalam mulutnya . Seperti dikutip dari Yahoo, wanita yang berumur 63 tahun ini merasakan nyeri yang tajam, Ia mendeskripsikan bahwa seperti ada organisme yang menyerupai serangga di mulutnya. Hal ini dirasakannya seusai menyantap calamari (hidangan cumi-cumi).Melalui Bio-Tech dijelaskan, setelah diperiksa, seorang dokter mengatakan bahwa ia telah mnemukan 12 bayi cumi-cumi (baby cephalopods) dari mulut wanita tua itu. Dokter itu juga menjelaskan bahwa apa yang muncul dari mulut wanita itu adalah small pods (kelopak kecil), yang terlindungi di dalam material mirip semen (benih mani) untuk membuatnya menempel. Di dalam pods tersebut, terdapat ejaculatory apparatus dan sperma. Ejakulatori itu mengeluarkan sperma dengan cukup kuat.



Aneh Seorang Wanita Lansia Melahirkan 12 Bayi Cumi-cumi

Akibat rasa nyeri yang dirasakan ini, wanita ini harus dirawat dirumah sakit. Para dokter terkejut menemukan cumi bayi melekat di mulut, dalam masa perawatan sang dokter berusaha mengeluarkan serta memindahkan bayi cumi dari bagian gusi, lidah dan pipi wanita tersebut. Setelah memindahkan semua bayi-bayi cumi itu, dokter hanya bisa menjelaskan bahwa penyakit ini diidentifikasi sebagai squid spermatophores. Menurut Science 2.0, spermatophore dikatakan serupa dengan satu cangkir semen (air mani)

Peristiwa yang jarang terjadi ini dibuat dalam sebuah makalah ilmiah dari National Centre for Biotechnology Information di Bethesda, Maryland. Dalam makalah tersebut diungkapkan, "wanita itu tidak menelan sebagian porsi (cumi-cumi), tetapi memuntahkannya dengan segera. (Sebab), ia mengeluhkan sensasi penusukan dan asing di rongga mulutnya."


sumber:

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Aneh Seorang Wanita Lansia Melahirkan 12 Bayi Cumi-cumi", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com