Selasa, 22 Januari 2013

Barcelona Masih belum puas mengejar Gelar



Gelandang Barcelona, Xavi mengatakan timnya masih lapar akan gelar setelah pada musim lalu mereka bermain dibawah standard.

Mantan anak asuh Guardiola musim lalu berada diposisi kedua La Liga dengan jarak sembilan point dari Real Madrid yang kala itu menjadi juara dan mereka juga tersingkir di Liga Champion atas Chelsea di babak semi-final.

Tetapi pemain yang menjuarai Piala Dunia bersama Spanyol ini mengatakan dirinya dan rekannya masih lapar akan gelar setelah musim lalu mereka tampil mengecewakan, dan mereka siap untuk meningkatkan performa terbaik mereka.

“Kami masih merasa lapar,” kata Xavi kepada FIFA.com.

“Anda dapat melihat bagaimana kami latihan dan anda akan menyadari seberapa ingin kami meraih kemenangan, meskipun hanya di pertandingan persahabatan. Kami selalu berlatih dengan skuad yang sama pada musim ini dan hasil dari latihan kami haruslah sempurna.

“Musim lalu semua berjalan tidak sesuai kehendak kami, terutama ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dan Camp Nou, kami melakukan beberapa kesalahan yang dimanfaatkan oleh mereka.

“Hal yang sama terjadi di liga. Tahun ini kami bermain lebih baik dan ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan.”

Gelandang ini juga merasa tidak memiliki hutang dengan fans setelah musim lalu mereka terbilang gagal.

Dirinya menambahkan : “Apakah kami merasa kami berhutang kepada fans? Tidak, kami sudah memenangkan banyak gelar sebelumnya.









Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Barcelona Masih belum puas mengejar Gelar", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com