Jumat, 04 Januari 2013

Gadis Brazil Lelang Keperawanan Lewat Video Online




Selain terkenal dengan bossa nova dan sepak bola, kini Brazil juga terkenal dengan gadi-gadis yang lelang keperawanan secara online.

Rebecca Bernardo, gadis berusia 18 tahun asal Sapeacu, Brazil ini berusaha menjual keperawanannya kepada penawar tertinggi via online dengan harapan bahwa ia akan mampu mengumpulkan uang yang cukup untuk menutupi biaya perawatan ibunya yang sakit karena terserang stroke, kata Gawker.

Ini disinyalir adalah bentuk peortitusi dengan bentuk ketulkusan. Bernanrdo mengikuti jejak rekannya Catarina Migliorini, yang pada bulan Oktober lalu sempat juga melelang keperawanannya kepada seorang pria Jepang bernama Natsu melalui online, dan sempat menjadi pemberitaan di berbagai media.m

Bernardo mengaku bahwa ia terinspirasi oleh usaha yang dilakukan Migliorini yang menjual keperawanannya demi menutupi biaya seorang penjaga untuk ibunya.

“ Ada saatnya ketika Anda harus membuat keputusan besar untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. dan saya harus kuat untuk itu” kata Bernardo pada CNN.

Bernardo membuat video YouTube dan mulai menawarkan melelang keperawanannya di bulan November, namun, sejauh ini, ia belum ada hasil seperti yang dilakukan Migliorini. Hanya 14.000 orang yang telah melihat dan tawaran tertinggi masih sekitar $ 35.000, menurut The Dot Daily.

Ibu Bernardo tidak senang dengan keputusan tersebut, “Dia harus mencari pekerjaan. Tidak seharusnya ia menjadi pelacur seperti ini ” kata ibunya pada CNN .




Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Gadis Brazil Lelang Keperawanan Lewat Video Online", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com