Minggu, 27 Januari 2013

Ibu Guru Ini Malah Bangga Dihamili Muridnya Yang Berumur 13 Tahun !!


Seorang guru asal Austria berusia 43 tahundiadukan ke polisi setelah berhubungan seks dengan siswanya yang saat kejadianmasih berusia 13 tahun. Dia kini mengaku bangga bisa hamil dan menjadi ibu daribekasmuridnya.

Renata Juras, nama guru itu, sedianya dijatuhihukuman kurungan. Namun, hukumannya ditangguhkan setelah anak laki-laki itumengatakan kepada pengadilan bahwa dia mencintainya dan mereka berencana untukmenikah.

Ibu Guru Ini Malah Bangga Dihamili Muridnya Yang Berumur 13 Tahun !!

Gurunya itu bahkan telah tinggal bersamanyadan ibunya setelah ia kehilangan pekerjaan akibat hubungan ganjil itu. 



Kasus ini mencuat setelah Erwin, nama anakitu, mengaku pada ayah tirinya mengenai perbuatannya bersama sang guru. Ayahtirinya yang murka lalu melaporkan sang guru yang berdarah Kroasia, padapolisi. 

Di Austria, seorang bocah dianggap dewasa dimata hukum jika sudah berusia 14 tahun. Saat kasus mencuat, usianya masihkurang empat bulan untuk disebut "dewasa". 

Sang siswa, sekarang berusia 16 tahun,menyatakan pemberitaan tentang mereka berdua sudah sangat di luar jalur."Saya dianggap seolah-olah korban, bahwa dialah yang membujuk saya.Padahal yang sebenarnya, sayalah yang memulai," ujarnya seperti dikutipOrange.

Ibu Guru Ini Malah Bangga Dihamili Muridnya Yang Berumur 13 Tahun !!

Renata, yang melatih tim muda olahraga bolatangan di tempat Erwin menjadi salah satu pemain sebelum dia dipecat, merasagembira dirinya hamil. Dia sebelumnya telah memiliki anak yang usianya setahunlebih muda dari Erwin di sekolah yang sama. 

Soal kehamilannya, Juras mengaku bangga."Ini kehamilan yang direncanakan. Saya sungguh bahagia. Kami sudah punyanama untuk si bayi, tapi kami tak akan beritahu Anda sekarang," katanyadengan raut wajah berbinar.

Pasangan ini sekarang sudah menikah dan sangjabang bayi diharapkan lahir pada bulan Juni.




Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Ibu Guru Ini Malah Bangga Dihamili Muridnya Yang Berumur 13 Tahun !!", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com