Sabtu, 26 Januari 2013

Inilah 30 Kejadian Paling Gila dan Konyol Gara-Gara Facebook Selama 2011

Begitu banyak orang - orang melakukan hal bodoh, konyol dan bahkan gila selama tahun 2011 ini dan inilah rekap dari 30 diantaranya yang paling heboh..

1. Pada bulan November, pencuri masuk ke sebuah rumah dan saat dia melihat komputer dia langsung log in ke Facebook di komputer tsb, lalu dia keluar setelah mengambil beberapa barang. Sayangnya dia lupa tidak log out dulu sebelum meningglakan rumah itu..


2.Pada bulan Februari, seorang ibu ditangkap karena memposting foto-foto bayinya sedang menggunakan bong di Facebook.
Source: wtsp.com

3. Tigo Arrington membuat heboh dengan memposting ancaman kepada polisi di Facebook. Ketika polisi pergi untuk menyelidiki ancaman tersebut, mereka menemukan pornografi anak di komputer pribadinya dan dia ditangkap.
Source: mobile.al.com

4.Nikki Rasmussen ditangkap karena mencoba membakar rumah temannya, dia dendam pada temannya karena dia dihapus dari daftar teman di Facebook 

5. Selama sekitar satu tahun setengah, Bettysue Higgins 54 tahun menggelapkan $ 166.000 dari pekerjaannya di sebuah firma hukum. Dia menggunakan sebagian besar uang ini untuk membeli koin virtual di game facebook YoVille dan Mafia Wars. Pada bulan Desember, dia didakwa di pengadilan dan dituntut 6 tahun penjara.

Sumber: kjonline.com 

6.Pada bulan Oktober, sebuah penelitian menemukan bahwa 1 dari 5 wanita akan lebih memilih bermain Facebook daripada seks. 
Cosmo bertanya pada 2.000 pembacanya "apa yang Anda lebih suka liburan selama satu minggu penuh: seks atau Facebook?", Dan 20% menjawab bahwa mereka memilih memiliki Facebook daripada seks. 
Sumber: socialhype.com 

7.Pada bulan Oktober, Steve Frank, kota komisaris Covington, Kentucky, mengancam akan membiarkan "Taliban" saat mengahadapi pengunjuk rasa.


8. Althea Ricketts 62 tahun didakwa dengan penganiayaan anak,yang diperburuk karena anaknya mempunyai akun Facebook. 
Source: articles.orlandosentinel.com 

9. Jason Valdez menyandera seorang wanita selama 16 jam di sebuah kamar hotel di Utah dan mengupdate setatus semua kejadiannya di live-blogged dan Facebook.


10.Pada bulan Mei, 7-Eleven dalam kesulitan besar karena mengejek bulan Kesehatan Mental pada statusnya di Facebook.

Source: adweek.com 

11. Menurut American Academy of Matrimonial Lawyers,1 dari 5 Pengguna Facebook melakukan selingkuh yang menjadi penyebab kasus perceraian di AS
Source: yourtango.com

12.Pada Desember, seorang sopir taksi BERHASIL balas dendam pada seorang penumpang yang tidak membayar dan meninggalkan telepon dengan memperbarui status Facebooknya.

Source: thedailywh.at 

13. Pada bulan Mei, Lady Gaga menggunakan Farmville sebagai premier lagu barunya.

Sumber: ohnotheydidnt.livejournal.com 

14. Benito Apolinar dilaporkan mengatakan kepada istrinya bahwa "dia telah begitu banyak mendapat komentar pada statusnya" tapi dia tidak senang karena istrinya tidak menanggapi posting tersebut 
"Adalah sangat mengagumkan, banyak orang 'suka' pada statusku kecuali kamu (istrinya), tapi, kau istriku. Seharusnya kamu jadi orang pertama yang "suka" pada statusku," Dia mengatakan kepada istrinya. kemuadian si suami (Benito Apolinar) menyerang si istri 
Sumber: heraldextra.com 

15. Pria ini merusak dan masuk ke mobil seseorang dan mencuri ponselnya. 

" Menurut polisi, "Tersangka rupanya memfoto dirinya sedniri di telepon korban, dan karena pengaturan telepon tersebut yang secara otomatis upload ke halaman Facebook.Si pencuri teridentifikasi" 
Source: ajc.com 

16. Pada bulan Agustus, seorang wanita berhasil menyewa pembunuh bayaran di Facebook setelah dia memposting pesan yang menawarkan $ 1.000 untuk siapa saja yang mau membunuh mantan pacarnya. 
Source: abclocal.go.com 

17. Pada bulan Juli, dua lusin pekerja di proyek Dallas City Hall menerima dampratan setelah probe menunjukkan mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di Facebook. 
Source: dfw.cbslocal.com 


18.Pada bulan Juli, seorang pria 19 tahun Watertown, Connecticut ditangkap setelah memposting video dua menit di Facebook yang menunjukkan dia menyerudukkan mobilnya ke tong sampah di sepanjang jalan yang dilaluinya. 
Source: wfsb.com 

19.Pada bulan Juni, Sarah Palin memposting catatan di Facebook yang mengatakan WTF berdiri untuk "Winning The Future."

Source: facebook.com 

20. Pada bulan Februari, seorang pria Mesir memberi nama putrinya yang baru lahir "Facebook ". 

21. Pada bulan Juni, Pemerintah Prancis melarang radio dan jaringan berita televisi untuk mengatakan kata-kata "Facebook" dan "Twitter" di siarannya. 
Source: sg.news.yahoo.com

22. Pada bulan Mei, sebuah penelitian mengatakan orang muda akan lebih banyak kehilangan indra penciuman mereka karena situs jejaring sosial mereka. 

McCann mensurvey 6.000 orang yang berusia 16-30 menemukan bahwa 53 persen responden lebih suka kehilangan kemampuan untuk mencium bau daripada kehilangan akses ke situs jaringan sosial. 
Source: blogs.villagevoice.com 

23. Pada bulan April, setelah Royal Wedding, Pippa Middleton's Ass Appreciation Society dimulai. sekarang memiliki lebih dari 240.000 penggemar.

Source: news.com.au 

24. FBI menuduh seorang pria merampok 5 bank di area Detroit setelah penyidik men​​cocokkan dia dengan foto di Facebook. 
Perampok itu mengenakan pakaian yang sama dalam gambar profilnya di FB ketika dia merampok bank. 
Source: wtsp.com 

25.Pada bulan Oktober, seorang wanita ditangkap karena melakukan membiarkan semua orang tau melalui Facebook bahwa dia berhubungan seks di bus. 
Source: thesmokinggun.com 

26. Pada bulan Februari, seorang pria Staten Island mencoba untuk menuntut Facebook sebesar $ 500.000 karena mengeluarkan dia dari akun Facebook tanpa peringatan. 
"Saya tinggal di sebuah negara komunis di mana orang tidak punya hak. Hal ini terlihat sama bagi saya," kata Montenegro. "Aku tidak melakukan ini untuk uang. Aku melakukan ini untuk keadilan," katanya. 
Source: nypost.com 

27. Sophomore Nitesh Bhakta yang kuliah di Universitas Georgia, menggunakan Facebook untuk membantu menggagalkan perampokan bersenjata yang berlangsung di rumah keluarganya. 

gadis 20-tahun itu di kamar dengan laptopnya ketika dia mendengar jeritan neneknya."Begitu aku membuka pintu, saya melihat tiga orang semua bertopeng hitam di pintu depan," kata Bhakta. "Aku menutup pintu, menguncinya, menyambar laptop saya, pergi ke loteng dan bersembunyi." 
"Saya tidak berpikir [Facebook] benar-benar dimaksudkan sebagai alat menyelamatkan nyawa, tapi ini satu-satunya cara saya bisa memikirkan seseorang segera menghubungi untuk meminta bantuan," katanya. 

Jadi, saat penyusup mengobrak-abrik rumah, Bhakta memperbarui statusnya Facebook: "HELP, ROBBERS, NO PHONE." "Banyak orang berpikir itu adalah lelucon," katanya. Untungnya sahabatnya, John Salter, menganggapnya serius,dan memberitahu deputi Sheriff County, Bartow saat Bhatka bersembunyi dalam gelap. 
Source: ajc.com 

28. Crystal Yamnitzky dan pacarnya Robert Driscoll mencuri sebuah cincin $ 12.000. Tak lama setelah itu, Yamnitzky memposting gambar di Facebook dengan judul, "Lihat apa yang diberi Robby padaku. .” Aku sangat mencintainya. " Mereka berdua ditangkap sesaat setelah itu.

Source: pittsburgh.cbslocal.com 

29. Ashley Payne 24 tahun , seorang guru bahasa Inggris sekolah umum di Georgia, dipecat karena foto dirinya sedang minum anggur pada liburan di Eropa diposting Facebooknya. 

Source: cbsnews.com

30. Dan ini yang terakhir .... Komen aja sendiri ...






Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Inilah 30 Kejadian Paling Gila dan Konyol Gara-Gara Facebook Selama 2011", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com