Minggu, 27 Januari 2013

Konsep Bmw Baru Wahnsinn

Konsep Bmw Baru Wahnsinn

Konsep BMW Wahnsinn merupakan sebuah konsep yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 lalu yang didesain oleh Jiro Arborgh yang dibantu para desainer dari BMW Motorrad. Wahnsinn sendiri diambil dari bahasa Jerman yang artinya "Gila". Yeah mungkin konsep motor ini terlahir dari sebuah ide gila dari seorang Jiro Arborgh. 

Konsep BMW Wahnsinn ini merupakan sebuah konsep motor bertenagakan fuel cell yang lebih dikhususkan untuk perjalanan area perkotaan. Desain dari motor ini dimaksudkan untuk menerapkan sebuah teknologi yang canggih, tetapi tetap mempertahankan esensi dari sepeda motor konvensional.



Konsep motor ini sendiri merupakan sebuah konsep motor yang cukup menarik yang menerapkan hal-hal yang tidak biasa dalam penampilannya seperti yang bisa anda lihat digambar. Body, jok, dan penutup mesin didesain dengan sangat ramping dan bersih dimana menyembunyikan sebagian besar tampilan garang yang biasa dilihat dari blok mesin yang tampak dari samping.

Untuk bagian belakangnya, konsep BMW Wahnsinn ini dilengkapi dengan lampu rem inovatif yang mengelilingi knalpot tunggal yang terletak tepat di bawah jok.

Konsep Bmw Baru Wahnsinn


Konsep Bmw Baru Wahnsinn




Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Konsep Bmw Baru Wahnsinn", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com