Jumat, 04 Januari 2013

Pesbukers Terancam Akan Dilaporkan Presiden dan DPR





Acara "Pesbukers" kembali harus berurusan dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dinilai tak mematuhi sanksi pengurangan durasi yang telah diputuskan. KPI pun mengungkapkan pihaknya tidak akan membiarkan hal ini terus terjadi.

"Kami tetap akan terus meminta mereka untuk datang dan melakukan pertemuan," kata Komisioner KPI Ezki Suyanto, Kamis, (3/1). "Jika nantinya tidak ada niat positif dari pihak ANTV, KPI akan memberikan teguran keras, yakni berupa pengumuman kepada publik yang menyatakan bahwa pihak terkait tak pernah datang dalam pertemuan."

KPI bahkan berencana mengadakan pertemuan dengan ANTV selaku stasiun penayang acara tersebut namun selalu tertunda. Mereka juga mungkin akan mengadukannya kepada Presiden dan DPR.

"Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," ujar Ezki. Sebelumnya, KPI memberi sanksi kepada "Perbukers" karena 12 Januari 2012 mulai pukul 18.04 WIB menayangkan adegan gerakan tubuh atau tarian Nikita Mirzani yang dinilai sangat eroti.




Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Pesbukers Terancam Akan Dilaporkan Presiden dan DPR ", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com