Selasa, 08 Januari 2013

Profesi ini sangat Aneh karna menguji Calon PSK


Sungguh aneh!! entah apa yang terlintas di benak seorang Jaime Rascone ketika ia memutuskan untuk meninggalkan profesinya sebagai seorang DJ menjadi penguji bagi calon-calon PSK (Pekerja Seks Komersial) kelas atas.

Bisa jadi profesi yang dijalani Jaime ini adalah profesi yang diidam-idamkan banyak pria di dunia ini. Pria asal Chili ini bekerja layaknya seorang quality control dirumah pelacuran. Jamie Rascone yang tadinya adalah seorang model freelance serta seorang DJ pada awalnya bertemu secara tidak sengaja dengan Fiorella Companions, seorang “mami” yang khusus menyediakan PSK-PSK kelas atas di Chili.

Kebetulan “sang mami” sedang membutuhkan seseorang untuk melakukan wawancara dan pengujian akhir untuk calon-calon PSK yang akan ia rekrut. Gayung bersambut, Jamie pun segera menerima tawaran ini. Yang harus ia lakukan adalah melakukan semacam wawancara dengan para calon PSK, melakukan uji kejiwaan, sesi foto dan pada akhirnya mendapatkan pelayanan seks dari para wanita calon PSK tersebut.













Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Profesi ini sangat Aneh karna menguji Calon PSK", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com