Minggu, 24 Februari 2013

wow..wanita ini masak sambil telanjang agar bisa jadi terkenal


wow..wanita ini masak sambil telanjang agar bisa jadi terkenal


Banyak cara yang dapat dilakukan oleh blogger (baca: sebutan untuk penggila blog) agar halaman pribadi blognya banyak mendapatkan visitor. Saat ini, sudah banyak blog yang mencantumkan resep-resep makanan dan cara membuatnya.


Tapi, 3 blogger ini membuat gebrakan yang berbeda, di mana ketiga orang tersebut tidak hanya memberikan resep dan bagaimana cara memasaknya, tetapi juga ketiganya berinisiatif untuk bugil ketika memberikan arahan bagaimana cara membuat masakan tersebut.


Ya, ketiga orang itu adalah Jess, Greta dan Lukas, pemilik blog NakedVeganCooking.com. Menurut ketiganya, visi misinya membuat blog dengan tema yang tidak biasa itu bukan untuk sebuah tindakan pornografi semata, tetapi juga menggambarkan soal image tubuh yang positif.


"Aku bersama Lukas dan Greta memiliki ide ini ketika kami bertiga pindah bersama-sama dua tahun lalu,"


"Kami memutuskan untuk bekerja sama untuk membuat blog berbagi resep makanan kami. Pada saat aku dan Greta memikirkan ide ini, Lukas secara kebetulan berada di dapur memasak masakan vegan (sayuran) dalam keadaan telanjang dada,"


"Kami segera menyadari bahwa dengan telanjang, kita bisa bicara tentang beberapa isu dan menciptakan citra tubuh yang positif. Menunjukkan tubuh dalam keadaan telanjang dalam dunia pergambaran sangatlah realistis dan feminisme," kata Jess seperti dilansir Dailymail, Sabtu (23/2/2013)


Kini blog tersebut sudah diikuti oleh 1.600 lebih orang di Facebook dan 2.600 telah menjadikan blog tersebut teman di Twitter. Selain itu, para penggemar blognya pun sering mengirimkan resep makanannya sendiri dan foto-fotonya dalam keadaan telanjang.



sumber:



Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "wow..wanita ini masak sambil telanjang agar bisa jadi terkenal", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com