Rabu, 20 Maret 2013

Mourinho: Madrid Kecewakan Banyak Pembencinya!!


Mourinho: Madrid Kecewakan Banyak Pembencinya

Madrid - Jose Mourinho menyebut ada banyak pihak yang menginginkan Real Madrid gagal di musim ini. Namun sejauh ini, El Real berhasil membuat pembecinya merasa kecewa dan frustrasi.

Setelah menjadi juara musim lalu, perjuangan Madrid di La Liga tahun ini jauh lebih sulit. Saat kompetisi baru berjalan separuh, mereka sudah tertinggal dua dijit dari Barcelona di posisi teratas.

Namun sejak pergantian tahun, penampilan Los Merengues jauh membaik. Mereka dua kali beruntun mengalahkan Barcelona dan dilanjutkan dengan kemenangan atas Manchester United di Liga Champions.

Serangkaian hasil itu disebut membuat Cristiano Ronaldo dkk mendapatkan tiket ke final Copa del Ray dan masuk perempatfinal Liga Champions. Mourinho mengatakan kalau sukses tersebut telah membuat kecewa banyak pihak yang membenci dan berharap kejatuhan 'Si Putih'

"Itu pekan yang berat, dan jika hal-hal berjalan baik maka kami punya kesempatan untuk terus melangkah maju, dan jika berjalan tidak baik maka ada peluang kami mengucap perpisahan pada Liga Champions dan Copa del Rey," sahut Mourinho seperti diberitakan Marca.

"Banyak orang tak mengharapkan hal itu dan itu membuat mereka frustrasi, tapi kami bisa melajukannya dengan baik. Itu (pertandingan) yang berat di Manchester dan hampir selalu begitu keadaannya, atau bisa dibilang pasti seperti itu, ada orang yang berpikir mereka lebih tahu soal pekerjaan saya dibanding saya sendiri," lanjut Mourinho.

Ada 13 poin yang menjadi jarak Madrid dengan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol saat ini. Dengan masih ada 10 pertandingan tersisa musim ini, Mourinho berpeluang membuat kecewa lebih banyak pembenci Los Merengues jika mereka terus bisa memberi tekanan pada Barca.



Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Mourinho: Madrid Kecewakan Banyak Pembencinya!!", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com