Senin, 15 April 2013

Tips Cara Hubungan Seks agar Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom

Tips Cara Hubungan Seks agar Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom

Berhubungan badan suami istri atau hubungan seks sebenarnya adalah salah satu cara manusia bereproduksi atau berkembang biak sebagaimana makhluk ciptaan Tuhan lainnya. Namun adakalanya hubungan seks yang dilakukan hanya bertujuan menyalurkan hasrat seksual semata, tidak untuk membuahkan janin.

Bagaimana caranya agar hubungan seks tidak hamil sedangkan suami istri tidak dalam program KB baik pil, suntik, spiral, atau lainnya? Ada salah atu cara yang bisa ditempuh oleh pasangan suami istri yang ingin berhubungan intim sampai klimaks dan orgasme hingga suami mengeluarkan sperma namun tidak hamil

Cara yang paling bisa dilakukan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin menjadikan aktifitas seksual membuahkan anak adalah dengan mengeluarkan sperma suami diluar vagina istri. Cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin menjadikan hubungan seks mereka membuahkan anak. 

Tipsnya untuk suami adalah, suami boleh memasukkan penis ke vagina seperti biasa. Namun saat merasakan sperma akan keluar, segera keluarkan penis dari vagina dan keluarkan diuar vagina sperma tersebut.
Sebenarnya ini cara mudah, namun kadang banyak kejadian suami tidak bisa menahan sperma hingga keluar divagina istri. Untuk urusan ini, Anda berdua yang tahu bagaimana cara mengatasinya karena tiap pasangan memiliki rahasia masing-masing untuk urusan diatas ranjang.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Tips Cara Hubungan Seks agar Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com