Sabtu, 20 April 2013

Tips Supaya Hubungan Seks Selalu Berkesan



Tips Supaya Hubungan Seks Selalu Berkesan

Mungkin Anda sudah sering mempelajari apa yang harus Anda lakukan saat melakukan hubungan seks dengan pasangan. Selain mempelajari jurus posisi seks yang baik, bagaimana bila mengetahui seputar apa yang bisa Anda lakukan dengan pasangan setelah berhubungan intim. Langsung tidur tidak akan berkesan bukan? So, coba cara yang berikut ini yuk.

1. Berpelukan

Setelah mencapai puncak kepuasan, berpelukan dengan pasangan merupakan hal terbaik yang bisa membuat Anda dan dia menjadi lebih hangat dan merasa memiliki. Dengan sisa bara asmara setelah melakukan hubungan seks, berpelukan dapat menjaga kehangatan dalam tubuh maupun pikiran.

2. Ngobrol

Membahas hubungan cinta Anda dan pasangan dengan lebih santai dan romantis tentunya akan membuat Anda berdua tenggelam dalam pembicaraan yang mendalam. Sehingga pikiran dan perasaan Anda berdua terkoneksi dengan baik. Bahas mengenai hubungan Anda, perasaan Anda maupun hidup Anda bersama.

3. Menyentuh Satu Sama Lain

Menyentuh wajah, rambut, bibir maupun tangan pasangan, meski Anda tidak bicara apapun, bisa menyampaikan perasaan Anda dengan lebih berkesan. Genggaman tangan juga bisa menunjukkan padanya betapa Anda sangat menyayangi dan membutuhkannya. Tatap matanya dan Anda berdua bisa terkoneksi dengan baik sekalipun tidak banyak bicara.

4. Tertawa

Seks nggak harus melulu serius. Anda juga bisa tertawa dengan pasangan Anda. Katakan perasaan Anda atau ceritakan rahasia kecil yang Anda ingin dia tahu. Saling tertawa bisa membuat perasaan yang lebih dekat di antara Anda berdua.

Bercinta memang hal yang istimewa bagi pasangan. Oleh karena itu, setelah sukses hingga ke puncak kenikmatan, jangan sia-siakan momen di mana Anda bisa memberikan lebih. Tidak hanya aktifitas intim, namun juga menunjukkan perasaan Anda setelah melakukan hubungan seks. Show your love more.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Tips Supaya Hubungan Seks Selalu Berkesan", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com