Rabu, 15 Mei 2013

Eyang Subur Calonkan Presiden 2014

Perseteruan antara Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet masih bergulir sampai hari ini. Itu semua karena Adi yang merasa didzolimi oleh tindakan buruk yang dilakukan Eyang Subur terus saja dibongkar ke media. Apalagi katanya sebagian besar murid- murid dari eyang subur adalah dari kalangan artis. Semua pembongkaran aib itu benar- benar menggemparkan dunia hiburan kita, sekarang semua orang kenal sama Eyang Subur.

Nama Eyang Subur semakin populer, dimana ketenarannya itu juga membuat banyak orang di jejaring sosial dan media berita terus saja membahas sosok fenomenal ini. Kasus Eyang Subur ini juga mampu menutupi kasus- kasus besar lain seperti kasus korupsi dan sejenisnya di pemberitaan sehari-hari.

Eyang Subur yang sampai hari ini masih belum menunjukan jati dirinya ke masyarakat semakin membuat banyak orang penasaran. Nama eyang Subur yang sedang berada di puncak popularitasnya ini tentu adalah suatu impian setiap politisi yang mau ikutan Nyapres tahun depan. Istilah kerennya itu, elektabilitas Eyang Subur ini sudah melampaui nama- nama besar dalam kalangan parpol politik.

Mestinya Eyang Subur bisa segera klarifikasi seputar polemik tudingan Adi kepada dirinya di depan Media agar tidak berlarut-larut. Tentu opini masyarakat akan berubah terhadapnya kalau memang dia bisa membuktikan semua tudingan miring kepadanya itu hanya omong kosong. Kalau benar itu terjadi dan masyarakat akhirnya berpaling mendukungnya, tentu hal itu akan jadi modal untuk menjadikannya ia sebagai salah satu tokoh populer yang disukai masyarakat.

Jika sudah di sukai masyarakat, eyang mau Nyaleg, mau ikutan lelang Jabatan Lurah/Camat, atau malah kalau mau Nyapres 2014 pun jalannya sudah terbuka lebar. Tinggal cari kendaraan parpol untuk mendukungnya dan siapkan modal biaya Nyapres yang tentu bukan suatu masalah (lha kan orang kaya...). Kalau udah gitu tinggal pertanyaanya, Eyang Subur Mau Nyalon Presidan Gak ? Jadi pada 2014 nanti, kita akan diberikan nama tokoh pilihan Capres yang semakin variatif....gimana ? masuk akal gak ?


Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar:

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com