Sabtu, 04 Mei 2013

Foto Wanita Pemilik Vagina Terbesar Didunia

Mungkin ada beberapa saja wanita dengan memiliki ukuran vagina besar, dan itu pula yang terjadi pada seorang laki-laki yang memiliki karena itu akan mencoba menuliskan untuk anda semua siapa pemilik vagina dengan ukuran besar.

Wanita tersebut bernama Anna Swan lahir pada tahun 1848 dan meninggal pada tahun 1888 berasa dari negara skotlandia, mengapa Anna Swan dikenal sebagai wanita pemilik vagina terbesar didunia ternyata ini dikarenakan dari bentuk tubuh nya yang sangat besar dan dengan tinggi tubuh sekitar 2.5 M.


Badannya yang besar membuatnya ikut pertunjukkan dan keliling negeri. Disitulah ia menemukan pasangan hidupnya yang juga bertubuh raksasa yaitu Kapten Martin Bates. Mereka menikah pada tahun 1872 dan menjadikan mereka pasangan terbesar di dunia ketika itu Ketika Anna melahirkan seorang bayi, ia juga melahirkan bayi terbesar dengan ukuran 34 inchi atau sekitar 85cm. Sayangnya bayi tersebut meninggal saat persalinan, namun masyarakat dapat melihat cetakan gips dari bayi tersebut di Cleveland Museum of Health, Skotlandia.

Nah untuk sementara ini cukup sekain ulasan dari yang menulas tentang foto vagina terbesar didunia dan bagi anda yang masih setia dan ingin baca-baca yang lain saya persilahkan anda untuk membaca siapa tahu nanti nya ini bisa menjadi inspirasi buat anda untuk mendapatkan wanita cantik dan seksi.

Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar:

 
 
Copyright © 2013. AWASIP - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com